~ Bienvenida ~

I welcome you to by blog. Hope that you can enjoy and learn something from my post. ^_^I welcome you to my Blog, Hope that you'll enjoy and learn something from my posts. ^_^

Jumat, 29 Oktober 2010

Penak e Nulis Opo Ngene Iki ?????

Wes a? Yokpo ngene iki? Bingung kate noles opo! tapi inspirasiku iki lohh .. Membabi buta.
Persahabatan a ? Cinta a? Uang a ? Utang a ? Owalah orep .. orep .. !

I wish I could be the one who really understand What is Life?
Kabeh wong duwe pengertian dhewe-dhewe rupane. But, at least I can still be grateful of all of this. Everything that "educates" me become well (well, better i think :-p). This life is so hard , yeah indeed. And that's enough! Please!! Jangan membuatku ingin mengupasnya dengan bahasa yang bertele-tele. Hhhuffft ... (Yeahh , Did it :-D)

Or ... talking about something that really shocking!! Embarrassing?? Dishonor?!
And I surely can say : "Sucks!" Some people will say : "Owh My Gosh !! How come ??"
Yo iso ae Lek, Lek . . . . Opo sing Gak iso ndek Ndunyo iki? Heheheh , metuek yo aku? Sorry , ya mungkin aku sesaat tadi mengalami sebuah Spontanitas Dewasa Mendadak. (Hadahh .. sak enak e dhewe aku lek ngetik rek, Pecatttt !!)

I'm saying this : "Life means Learning." Yeah , aku merasakan dan aku mendalami. Apa yang aku alami saat ini adalah belajar , memahami , menganalisis, mencoba-coba (Mencoba-coba??? sek rek , iki benar-benar denotasi. Tolong jangan beranggapan lain :-p). La gurune? Sopo Beth? Yo .. awakmu dhewe iku ..

Onok maneh sing ngomong : "Life is a game." Yang aku tangkap adalah , kita sebagai lakon dalam sebuah game untuk mendapatkan score tertinggi. Contoh : Aku harus bangun pagi besok! Jika aku bisa, maka aku menang dalam game awal ini! (Heheheh , menurutku this is ridiculous, tapi yo wes lah. Gak duwe bahan gae njelasno ngene iki.) La trus Musuh e sopo Beth? Yo awakmu dhewe iku ..

Loh? Kok iso? Relasine? Adakah Eksplanasi nya? Okay! Stop ... Gak usah kakean takok, definisikno dhewe!

I just don't know, seems like I'm on my full emotion when i type some words here. Biasa .. Lagi Gendeng (xixixixix) . Sepertinya, aku menumpahkan sesuatu disini. Ya, yang mungkin nggak bisa aku implementasikan dalam sebuah ucapan yang keluar dari mulutku. But, it's not over. I have my own way to express it. I know how to deal with it! Yeahh . . .

Guys, aku mulai capek dan lelah dengan pemikiran yang mendadak mencuat dari otakku dan sesegera ingin disalurkan. (rek , iki maknanya mendalam loh gak vulgar! hahaha)
lanjut==> What I've learned today is about Hardness. How hard? Dunno ... Just feel it. You have your own tricks to deal with it. I believe everyone is genius! I can learn something from you guys. Thanks for being you. I appreciate it.

Betha,

dengan otak yang menggila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar